Sabtu, 28 Januari 2017

Cara Mengecilkan Perut Buncit Alami

Maukah anda memiliki perut yang buncit?
Saya yakin jawabannya tentu tidak. Perut buncit itu terlihat tidak ideal. Lemak berlebihan pada tubuh kita sangat terlihat di perut dan di pinggang.

Untuk bisa mengecilkan perut yang buncit perlu trik trik khusus yang anda harus ketahui. Seperti apakah trik-trik khususnya...?
Simak dengan baik ya.

1. Push Up dan Sit Up
Jika anda ingin perut dan pinggang terhindar dari lemak-lemak maka lakukan Push Up dan Sit Up setiap sebelum tidur dan setelah bangun tidur dengan konsisten. Minimal 10-20 kali. Anda harus lakukan setiap hari selama dua bulan.

2. Joging
Joging dua kali seminggu minimal jarak yang ditempuh 2-3 km. Ini dapat membantu membakar kolesterol.

3.Merubah Pola Makan
Seperti kita ketahui makan sebaiknya tiga kali sehari. Makan jangan berlebihan. Namun banyak diantara kita sekali makan sampai menggunung. Sangat banyak sekali seakan-akan balas dendam. Ini sangat tidak dianjurkan. Untuk meningkatkan laju metabolisme tubuh pola makan harus diubah. Cara ini sangat efektif. makanlah 5 atau 6 kali sehari dengan porsi yang kecil.

4.Perbanyak Makan buah
Buah salah satu sumber asupan gizi dan vitamin bagi tubuh kita. Apalagi saat anda dalam proses mengecilkan perut buncit. Karena begitu penting pastikan anda rutin konsumsi buah-buahan. Jangan malas konsumsi buah itu demi kebaikan anda.

5.Minum Propolis
Propolis merupakan air liur lebah yang dilumuri di getah daun poplar. Berfungsi melindungi tubuh kita dari penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur. Propolis ini dapat membantu percepatan saat anda ingin mengecilkan perut buncit. Propolis sangat terjangkau harganya. Satu botol propolis kurang lebih harganya sama dengan 2-3 kg buah-buahan.


Trik-trik diatas memang sangat gampang sepertinya kita lakukan. Namun percayalah yang paling utama adalah niat anda. Jika niat anda dari awal mengecilkan perut buncit dengan sungguh-sungguh maka dua bulan merupakan waktu yang singkat. Jika anda tidak meiliki niat yang sungguh-sungguh makan ini sulit di lakukan. Palingan cuma dua sampai tiga minggu anda dapat konsisten. Setelah itu mungkin anda akan bosen dengan trik-trik ini. Jika sudah bosen maka perut buncit akan selalu menemani anda selama-lamanya.












0 komentar:

Posting Komentar