Minggu, 12 Februari 2017

OBAT ASAM URAT

Jika menyebut kata asam urat pasti terlintas di kepala kita rematik padahal asam urat berbeda dengan rematik. Asam urat hanya salah satu penyebab nyeri pada persendian sedangkan rematik salah satu istilah digunakan medis untuk memberikan gaambaran kepada rasa sakit pada persendian itu sndiri. 


Pria sangat rentan terkena asam urat ketimbang kaum hawa. Selain itu anda yang mengalami obesitas juga sangat rentan terserang penyakit asam urat. Selain itu diabetes, hipertensi, penyakit ginjal juga rentan tererang penyakit asam urat ini.

Tapi anda jangan terlalu khawatir soal itu. Saya akan jabarkan bagaimana cara mnghindari asam urat dan apa obatnya.

Pertama Jaga Makanan Anda
Makanan dan minuman yang anda konsumsi sangat mempengaruhi tumbuhnya penyakit yang satu ini. Minuman beralkohol wajib anda hindari, jeroan hidangan laut anda kurangi juga. 

Kedua Penanganan Dokter.
Penanganan oleh dokter juga dibutuhkan jika anda terserang penyakit asam urat ini. rajinlah konsultasi ke dokter jika anda sudah terkena penyakit asam urat. 

Ketiga Aktiflah Bergerak
Jangan malas bergerak. Bergerak disini artinya melakukan aktifitas yang mampu mengeluarkan keringat. Bisa olahraga atau gerakan-gerakan ringan di saat jam istirahat. Setelah bergerak atau olahraga jangan langsung minum air es, karena tidak baik bagi kesehatan.

Keempat Konsumsi Propolis dan Madu Asli
Jika anda sudah mampu menjaga pola makan, sering konsultasi ke dokter, dan aktif bergerak atau olahraga. Maka selanjutnya obat asam urat adalah konsumsi Propolis atau Madu. Kenapa harus Propolis dan Madu, ,,?
Sebab di semua kitab agama manapun dianjurkan konsumsi dua minuman alami ini untuk menjaga daya tahan tubuh anda, untuk menjaga stamina anda. Tentunya KOnsumsi yang alami, asli dan resmi.
Saya sarankan anda hubungi WA. 083 114 610 391 untuk info lebih lanjut atau bisa klik link di bawah ini :


Setelah anda membacanya, mohon di share ke kerabat, teman, serta tetangga anda dengan menggunakan semua medsos. Barangkali Mereka di luaran sana membutuhkan informasi ini.

Semoga bermanfaat ya.
Mohon maaf jika ada kesalahan selama ini saya sampaikan, semoga adalah kesalahan berasal dari saya sendiri sedangkan kebenaran berasal dari Yang Maha Kuasa.

Tunggu ya tulisan saya selanjutnya.
Sekian dan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar