Sabtu, 28 Januari 2017

Jurus Ampuh Pengusaha Sukses

Jurus ampuh pengusaha sukses merupakan kumpulan singkat dari beberapa jurus yang dapat membantu anda mempercepat kesuksesan anda. Jika anda kerjakana dengan sungguh-sungguh dan dengan keikhlasan Insya Allah akan dikabulkan. Anda kerjakan berturut-turut minimal selama 99 hari.

Jurus ini harus anda amalkan dan share agar manfaatnya dapat dirasakan oleh semua orang. Semoga ini menjadi amal yang nantinya akan membantu meringankan timbangan saat di hisab.

Bismillahirrahmanirrahim.

Jurus yang pertama adalah Shalat Malam 
Shalat malam dirikanlah. Shalat malam adalah Shalat Sunnah Tahajud, Shalat Sunnah Witir, Shalat Sunnah Hajat. Shalat Sunnah diatas sangat ampus dalam mempercepat kesuksesan anda. Bahkan lebih Keramat dibandingkan malam Lailatul Qadar. Ini disebabkan karean setiap seperempat malam Allah Swt. turun langsung. Itu merupakan kesempatan anda berdoa meminta sesuatu yang anda inginkan. Insya Allah Terkabul.

Selanjutnya Shalat Dua rekaat sebelum tidur di malam hari
Sebelum tidur malam hari sebaiknya anda Shalat Sunnah Taubat dua rekaat. Shalat Sunnah dua rekaat ini akan membantu anda terjaga saat tidur. Menjaga dari berbagai jenis godaan setan yang terkutuk.

Puasa Sunnah
Jurus yang satu ini sangat cocok buat anda yang masih lajang atau belum bekeluarga. Puasa sunnah Daud merupakan puasa yang sangat cocok buat anda yang ingin cepat sukses di saat masih muda. Puasa Daud ini dikerjakan sehari puasa sehari tidak, tentu sangat membutuhkan fisik yang kuat. Untuk menjaga kesehatan anda harus jaga pola makan, istirahat, olahraga yang rutin. Jangan lupa konsumsi juga Madu asli dan Propolis. Saran saya konsumsi yang memang sudah terbukti ya. Seperti Melia Propolis, British Propolis.

Shalat Sunnah Duha
Namanya saja Duha. Duit dan harta. Kalau mau dapat duit dan harta berlimpah anda jangan males-males Shalat Sunnah Duha. Untuk berapa rekaatnya terserah anda sesuaikan dengan kemampuan yang penting kontinyu. Baik itu dua rekaat, empat rekaat, enam rekaat bahkan dua belas.

Bagi Makan
Kenapa harus bagi-bagi makan?
Bagi-bagi makan ini akan memancing keajaiban-keajaiban yang tidak disangka-sangka. Bagi makan sehari minimal ke satu orang. Pastikan minta ke mereka untuk mendoakan hajat anda. Bayangkan mereka yang bahagia atau bersyukur setelah anda beri makan tentunya berdoanya dengan ikhlas. Cepat atau lebih cepat Kesuksesan anda akan tercapai.

Sekian dulu ya jurus ampuh pengusaha syksesnya.
Semoga Berkah Berlimpah.



0 komentar:

Posting Komentar