Jumat, 03 Februari 2017

Konsultan Kesehatan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Mensana In Corpore Sano 
Dalam tubuh yang Sehat terdapat Jiwa yang kuat.

Perkenalkan nama saya Dedi Satiadi Iskandar.
Kegiatan sehari-hari saya membantu orang-orang yang ingin selalu sehat dan semangat. Membantu para Motivator untuk lebih kreatif saat tampil di depan audiens. Saya pakar kesehatan.

Banyak anak muda bahkan para pengusaha-pengusaha muda yang telah membuktikan jurus-jurus yang saya berikan. Alhamdulillah setelah mengikuti terapi dan konsultasi ke saya, mereka sekarang lebih sehat dan kelihatan bersemangat.

Dalam beberapa menit ke kedepan saya akan bongkar rahasia di balik kesuksesan para tokoh-tokoh Nasional.
Ippho Santosa, Mas Monno (pengusaha kuliner, Mr. Joss (wakil rektor), Mas Jaya Setia Budi dan lain-lain. 

Jurus Ampuh itu adalah 
1. Berbagi makan/ Uang
Berbagi dapat menyehatkan tubuh, karena dengan berbagi aura negatif akan keluar sendiri. Jika aura positif yang terdapat pada tubuh kita, maka sudah dipastikan penyakit-penyakit lainnya dapat teratasi. Selain itu saat berbagi anda boleh meminta di doakan oleh orang yang anda berikan bantuan. Mungkin minta didoakan sehat, doakan lancar rejeki dan lain -lain.

2. Puasa Sunnah
Puasa dapat mengistirahatkan tubuh yang selama ini sudah kita paksa beraktifitas. Puasa sunnah disini bisa puasa sunnah Senin,Kamis atau puasa sunnah Daud. Puasa juga anjuran agama. Hampir Semua agama menganjurkan berpuasa. Baik agama Islam. agama Hindu, agama Budha dan bahkan agama Kongucu serta agama lainnya.

3. Jurus yang terakhir menjaga pola makan.
Menjaga pola makan anda. Makanlah makanan yang sehat dan alami. Hindari makanan siap saji. Makanan yang memang tercukupi gizinya. Selain itu saya sarankan anda mengkonsumsi suplemen-suplemen juga baik yang berasal dari hewani maupun nabati. Seperti Madu asli dan propolis atau air zam-zam untuk menjaga tubuh anda. Saya biasanya mengkonsumsi British Propolis .


Jagalah kesehatan anda dan keluarga.
Jika ini anda anggap bermanfaat maka tolong di share ya semoga ini sebagai amal ibadah saya.

Sekian dan terima kasih.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar